Strategi yang Harus Dilakukan Agen Properti di Tahun 2018

Strategi yang Harus Dilakukan Agen Properti

Tren terus berubah. Jika Anda hanya menggunakan satu strategi pemasaran, ini bisa menjadikan Anda tertinggal di belakang. Untuk meningkatkan penjualan Anda, inilah strategi yang harus dilakukan agen properti di tahun 2018.

Bersihkan Database Anda

Apabila Anda memiliki banyak database, mulailah untuk menyingkirkan email-email yang sudah tidak aktif. Terlalu banyak aktivitas bouncing dan spam bisa berdampak buruk bagi campaign Anda.

Tambahkan Live Chat ke Situs Anda

Fitur Live Chat saat ini sudah banyak digunakan oleh situs-situs besar untuk memudahkan perusahaan berkomunikasi dengan klien mereka.

Baca juga: Tips Menarik Perhatian Konsumen

Bagi Anda yang memiliki situs pribadi, Anda dapat menambahkan fitur ini ke dalam situs Anda. Hal ini tentunya akan memudahkan klien Anda untuk bertanya mengenai produk Anda. Fitur Live Chat juga akan membantu Anda untuk mengetahui apa yang klien Anda butuhkan.

Hubungi klien lama Anda

Menjaga hubungan baik dengan klien sebelumnya adalah hal yang sangat penting. Jangan sungkan untuk mengirimkan e-card atau menawarkan promo kepada klien lama Anda sebagai langkah untuk kembali berkomunikasi dengan mereka.

Buat Konten yang Menarik

Jika Anda ingin menarik perhatian para pencari properti, berhentilah membuat konten yang tidak layak untuk dilihat. Iklan properti Anda harus memiliki foto beresolusi tinggi, konten yang menarik, dan berisi informasi lengkap yang dibutuhkan oleh klien.

Anda tentunya tidak ingin mereka meninggalkan situs Anda karena data yang diberikan tidak lengkap.

Fokuskan Strategi Pemasaran

Cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak leads di tahun 2018 ini adalah mempersempit fokus pemasaran Anda. Dengan melakukan hal ini, Anda akan lebih mudah untuk mengidentifikasi strategi mana yang harus Anda gunakan.