Apakah Anda memiliki rencana untuk berinvestasi? Tahukah Anda bahwa terdapat beberapa negara yang dapat memberikan Anda status kewarganegaraan dengan berinvestasi?

Bagi Anda yang ingin berinvestasi di luar negeri, program kewarganegaraan ini mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda.

Saat ini, negara-negara maju memberikan peluang untuk para investor asing. Selain Inggris, ada beberapa negara yang menawarkan program kewarganegaraan dengan berinvestasi. Berikut kami berikan informasinya untuk Anda:

Malta

Malta merupakan pulau kecil yang mengizinkan para orang asing untuk tinggal di negaranya. Negara ini merupakan negara dengan populasi terpadat di Uni Eropa. Beberapa tahun lalu, Perdana Menteri Malta yaitu Joseph Muscat mencoba menarik para investor untuk berinvestasi di negaranya. Hal ini dilakukan guna mengisi kas negara.

Bagi Anda yang memiliki cukup uang, Anda dapat mengeluarkan uang sebesar US$ 900,000 untuk berinvestasi sekaligus mendapatkan kewarganegaraan Malta. Dengan menjadi warga negara Malta, Anda akan mendapatkan paspor Malta dimana Anda bebas berkunjung ke lebih dari 160 negara dan melalukan bisnis di seluruh kawasan Eropa.

Belgia

Negara ini memiliki keunikan budaya dengan 3 bahasa yang dimilikinya. Belgia merupakan negara yang memiliki tata kota yang sangat baik, juga transportasi yang memadai. Belgia juga menawarkan para investor program kewarganegaraan melalui investasi. Apabila Anda memiliki kewarganegaraan lain, negara ini tidak akan meminta untuk melepaskan kewarganegaraan asli Anda. Untuk berinvestasi di negara ini, minimal Anda harus mempersiapkan dana sebesar US$ 400,000. Anda dapat mengajukan permohonan izin untuk tinggal. Proses ini memakan waktu 3 sampai dengan 4 bulan.

Baca juga: Keuntungan Kewarganegaraan Ganda di Uni Eropa

Austria

Austria merupakan negara yang menjadi destinasi favorit para investor asing. Negara ini juga merupakan negara terkaya urutan ke-12 di dunia. Anggota Uni Eropa yang satu ini menawarkan status kewarganegaraan melalui jalur investasi. Dengan berivestasi sebesar US$ 10,000,000 maka Anda bisa mendapatkan kewarganegaraan Austria.

Austria merupakan salah satu anggota Schengen, maka Anda akan dapat mendapat akses bebas visa untuk mengunjungi lebih dari 170 negara. Karena itu program kewarganegaraan ini bisa dibilang sebagai program yang paling mahal dibandingkan negara lainnya.

Bulgaria

Kewarganegaraan Bulgaria juga bisa didapatkan melalui program investasi. Bulgaria telah menjadi anggota Uni Eropa sejak tahun 2007. Negara-negara anggota Uni Eropa yang kini berjumlah 28 negara memiliki perjanjian dimana warga negara satu negara anggota bebas mengunjungi, bekerja dan pensiun di negara lain.

Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah tinggal permanen di negara tersebut, mendirikan perusahaan, dan membeli properti. Juga mendapatkan paspor untuk mengunjungi 153 negara dan bebas visa.

Cyprus

Terkenal dengan arkeologi dan pantainya yang sangat indah, negara ini berada di persimpangan 3 benua, menjadikan tempat ini sangat menarik dengan perpaduan timur dan barat.

Program ini merupakan program kewarganegaraan melalui investasi properti yang menjamin keamanan informasi personal Anda, fleksibel, dan memberikan akses untuk pendidikan dan kesehatan terbaik.

Negara ini memiliki program kewarganegaraan ganda yang sangat mudah didapatkan.

Untuk mendapatkan kewarganegaraan di negara ini, Anda dapat berinvestasi properti kurang lebih sebesar US$ 2,328,500. Program ini tidak memerlukan persyaratan tempat tinggal dan berlaku untuk para investor, pasangan mereka, juga buah hati mereka sampai dengan umur 28 tahun.

Pemilik paspor EU berhak untuk tinggal, belajar, dan bekerja di Uni Eropa, Islandia, Liechtenstein, dan Norwegia.

Pafilia dapat membantu untuk memberikan panduan kepada Anda. Silahkan mengunjungi link berikut untuk informasi lebih lengkap mengenai program kewarganegaraan ganda: https://contact.dotproperty.id/pafilia/